Tersangka Penikaman di Kompleks Pasar Wilken Ternyata Masih Dibawah Umur

Kedua tersangka penganiayaan dan penikaman ketika diciduk Tim URC Totosik

Tersangka Penikaman di Kompleks Pasar Wilken Ternyata Masih Dibawah Umur

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik Polres Tomohon berhasil meringkus pelaku penikaman terhadap WM  alias William (18), warga Kakaskasen Dua, Tomohon Utara, pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 Wita, (08/10-2021).


Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian penangkapan tersebut.


Dijelaskannya, kami berhasil meringkus dua tersangka (identitas dirahasiakan) yang ternyata masih di bawah umur, dan rekannya JK alias Jul (17) warga Kamasi, dua jam setelah melakukan aksi penganiayaan dan penikaman terhadap korban dan rekannya.


“Peristiwa penikaman terjadi saat korban dan rekannya menghadiri pesta HUT, di kompleks Pasar Wilken, Kelurahan Paslaten Satu Lingkungan 6,  Tomohon Timur. Saat hendak pulang, rekan korban langsung di tarik oleh Jul dan hendak menganiayanya. Korban lantas menghadang hingga terjadi tarik menarik,” jelas Katim.


Lanjutnya, rekan tersangka Jul pun langsung maju hingga terjadi perkelahian dua lawan dua. Saat dilerai warga, Jul kemudian melempar rekan korban dengan paving, yang mengenai perutnya. Perkelahian kemudian kembali terjadi, dan disaat korban tengah berhadapan dengan Jul, tiba-tiba tersangka yang masih dibawah umur kemudian mengeluarkan pisau kecil mirip taji, dan menikam korban di bagian belakang.


“Merasa sudah terkena tikaman, korban langsung lari ke dalam tempat acara meminta pertolongan, dan kedua tersangka langsung melarikan diri,” tutur Katim.


Ditambahkannya, kami yang mendapat laporan warga kemudian datang ke lokasi acara. Setelah merangkum keterangan dari para saksi, kami berhasil mengetahui identitas kedua tersangka.


“Pada pukul 04.00 wita, kami akhirnya berhasil meringkus kedua tersangka yang sedang bersembunyi di rumah mereka, dan kemudian menggiring keduanya ke Polres Tomohon guna kepentingan lanjutan,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092