Banggar Kota Gorontalo Berguru di Tomohon Soal Dana Transferan dan Mandatory APBD 2022

Pertukaran cinderamata usai kegiatan pertemuan

Banggar Kota Gorontalo Berguru di Tomohon Soal Dana Transferan dan Mandatory APBD 2022

Tomohon, Multiverum.com – Pemerintah Kota Tomohon menerima kunjungan kerja dari Badan Anggaran DPRD Kota Gorontalo dan TAPD Kota Gorontalo, di rumah dinas Walikota Tomohon, Jumat (22/10/2021).


Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Mohammad Rifai Bukusu selaku pimpinan rombongan menjelaskan,  tujuan kunjungan ini adalah selain sebagai bentuk silaturahmi, kami juga ingin mempelajari terkait pembahasan rancangan peraturan daerah tentang APBD kaitannya dengan dana transferan, dan terkait dengan mandatory dalam APBD Kota Tomohon Tahun Anggaran 2022.


“Kami berharap apa yang didapat saat ini akan menjadi oleh oleh untuk kami bahas dalam pembahasan bersama dengan TAPD Kota Gorontalo kedepan”, ucap Rifai Busuku, saat didampingi Wakil ketua DPRD Haji Syamsudin Umar SIP bersama Asisten dua Setda Kota Gorontalo Ir Laida M Ali MSi.


Assisten Umum Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi saat menerima rombongan mengatakan, atas nama Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE bersama Sekot Edwin Roring SE ME sebagai ketua TAPD Kota Tomohon, kami menyambut baik dan penuh suka cita akan kunjungan ini. Mandagi menjelaskan, kaitannya dengan dana transferan dan terkait dengan mandatory dalam APBD Kota Tomohon Tahun Anggaran 2022, disertai juga dengan penjelasan dari unsur TAPD Kota Tomohon bersama unsur SKPD terkait.


“Kami mengharapkan hubungan silaturahmi yang tercipta antara Kota Tomohon dan Kota Gorontalo selama ini, tetap terbina dengan baik,” ungkapnya.
Diakhir pertemuan, dilakukan penyerahan cendera mata dari Pemkot Tomohon kepada Badan Anggaran DPRD Kota Gorontalo dan TAPD Kota Gorontalo.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092