Seminggu Buron, Tersangka Penganiaya di Talete Diciduk Tim Totosik

Tersangka tak berkutik usai diamankan Tim Totosik

Seminggu Buron, Tersangka Penganiaya di Talete Diciduk Tim Totosik

Tomohon, Multiverum.com – YHN alias Ance (26), warga Talete Tomohon Tengah akhirnya berhasil diringkus Tim URC Totosik Polres Tomohon, setelah pekan sebelumnya diburu tim kepolisian usai menganiaya rekannya, yakni RNT alias Rivaldo, warga yang sama dengan tersangka.


Kapolres Tomohon, AKBP Yuli Kurnianto SIK saat dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian penangkapan tersebut.


Dijelaskan Katim, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada 14 November lalu di pesta nikah salah satu warga di Talete.


“Saat pelaksanaan pesta, tersangka dan korban sudah dalam dipengaruhi minuman keras. Korban saat itu tak sengaja menginjak kaki korban, yang langsung direspon tersangka dengan sebuah pukulan dan tusukan sebuah sendok makan di pipi, yang menyebabkan pipi korban mengucurkan darah,” ujar Katim.


Ditambahkannya, korban yang tak menerima perbuatan tersangka akhirnya melaporkan kejadian tersebut. Setelah sepekan buron, tim kami akhirnya berhasil mengamankan tersangka.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *