Tiga Pelaku Penimbun Solar di SPBU Kaaten Dicambuk Tim Macan Resmob

Tiga tersangka saat digiring Tim Macan Resmob ke Polres

Tiga Pelaku Penimbun Solar di SPBU Kaaten Dicambuk Tim Macan Resmob

Tomohon, Multiverum.com – masyarakat Kota Tomohon kini bisa sedikit bernafas lega, usai Tim Macan Resmob Polres Tomohon, di SPBU Kaaten, pada Minggu (21/11-2021) kemarin.


Kapolres Tomohon, AKBP Yuli Kurnianto SIK didampingi Kanit Buser, Bripka Bima Pusung membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, sedikitnya tiga tersangka pelaku penimbun BBM jenis Solar berhasil diamankan pihaknya beserta barang bukti Solar tanpa ijin.


“Inisial ketiga tersangka yang meresahkan masyarakat pengguna solar yakni, SW alias Semi, warga Modomang Bolmong dengan barang bukti satu mobil Dump Truck dengan BBM solar sebanyak 700 liter, KMT alias Kisli, warga Watumea Minahasa dengan babuk satu unit mobil Innova dan solar 700 liter dan RW alias Roni, warga Modomang Bolmong dengan babuk satu unit mobil Panther dan solar sebanyak 300 liter,” ungkap Kapolres.


Lanjutnya, ketiga tersangka ini berkat hasil laporan dari masyarakat yang ditindak lanjuti pihaknya lewat pengamatan di lapangan. Mereka juga sudah mendesain mobil mereka secara khusus untuk menampung BBM jenis solar secara berlebihan.
“Saat ini ketiga tersangka sementara mendapatkan penyidikan lanjutan dari pihaknya di Polres Tomohon,” singkat Kapolres.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *