Tim Basketball Pemkot Tomohon Siap Berlaga di Walikota Bitung CUP

Tim Basketball Pemkot Tomohon

Tim Basketball Pemkot Tomohon Siap Berlaga di Walikota Bitung CUP

Tomohon, Multiverum.com – Setelah sebelumnya berlaga di Walikota Tomohon Cup baru baru ini dan mejadi juara dua, Tim Basketball Pemkot Tomohon hari ini akan berlaga pada Walikota Bitung Cup. 
Tim Basketball Pemkot Tomohon yang mendapat juara dua dalam Walikota Tomohon Cup di bawah pimpinan  Sekda Edwin Roring, SE, ME selaku Manajer.


“Tim ini tentu menjadi kebanggaan  Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta akan senantiasa akan memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan olahraga di Kota Tomohon,” tutur Sekda.


Dalam kesempatan ini, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH mengucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas dan berharap semoga memperoleh hasil yang terbaik untuk Tomohon  Maju Tomohon Hebat. Mari kita mendukung bersama agar tim ini dapat berkiprah lebih dalam setiap kejuaraan. 


“Tim Pemkot Tomohon Basketball adalah nama dari club andalan Pemerintah Kota Tomohon yang menampilkan para pemain  yang di latih oleh Raymond Windah bersama asisten pelatih Warren Ante serta Asisten Manager Hengkie Supit dan Herry Lantang. Semoga Kota Tomohon akan semakin  Maju dan Semakin Hebat,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *