Saling Pukul dan Saling Lapor, Tiga Pemuda Rurukan Berakhir di Polsek Tomteng

Ketiga pemuda saat diamankan di Polsek Tomohon Tengah

Saling Pukul dan Saling Lapor, Tiga Pemuda Rurukan Berakhir di Polsek Tomteng

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC berhasil menangani kasus keributan yang terjadi di Rurukan Lingkungan VI, pada Senin (29/11-2021) sekitar pukul 02.00 wita dini hari.


Dalam peristiwa tersebut, tiga pemuda berhasil diamankan Tim Totosik dengan keadaan semuanya sudah babak belur. Kapolres Tomohon, AKBP Yuli Kurnianto SIK didampingi Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut.
Dijelaskan Kapolres, tiga pemuda yang diamankan Tim Totosik yakni GL alias Glayen, warga Rurukan, PT Alias Patrix, warga Rurukan dan LL alias Livando juga warga Rurukan. Pada saat itu Patrix dan Glayen melapor di Mapolsek Tomohon Tengah terkait kejadian Perkelahian yang terjadi di Kelurahan Rurukan dengan Livando.


“Kronologinya ketika mereka hendak pulang ke rumah, tiba tiba mereka dihadang Livando dan langsung memukul keduanya hingga pecah bibir. Patrix dan Glayen pun tak tinggal diam dan membalas menganiaya Livando hingga ketiganya babak belur,” tutur Kapolres.


Katim Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb menambahkan, saat diamankan ketiganya sudah sangat mabuk berat, dan bicara sudah tak jelas. Apalagi Livando beralasan menghadang Patrix dan Glayen karena salah satu dari mereka pernah menganiaya dirinya.


“Saat ini ketiganya sudah diamankan di Polsek Tomohon Tengah guna kepentingan penyidikan lanjutan,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *