Miras Sambil Pegang Sajam dan Tantang Warga, Pria Matani Keok Dipatuk Totosik

Tersangka saat digiring ke Polres Tomohon

Miras Sambil Pegang Sajam dan Tantang Warga, Pria Matani Keok Dipatuk Totosik

Tomohon, Multiverum.com – merasa jumawa dan digdaya saat menikmati minuman keras sambil menenteng senjata tajam (Sajam), seorang pria warga Matani, yakni VM alias Viktor akhirnya diringkus Tim URC Totosik Polres Tomohon, pada Kamis (16/12-2021).

Kapolres Tomohon, AKBP Yuli Kurnianto SIK didampingi Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan Kapolres, Pihaknya saat itu merespon laporan dari masyarakat, bahwa ada keributan di kelurahan Walian Dua Perum Atas, dimana ada seorang pria yang sedang melakukan kegiatan minum minuman keras,sambil memegang senjata tajam jenis badik seorang diri, sambil mengancam warga sekitar.

“Tim Totosik pun langsung menuju tempat kejadian dan dari informasi warga jika tersangka sempat ditegur Lurah dan warga, tapi tak diindahkannya. Setelah ditegur kesekian kali, tersangka menentang dan memperlihatkan kemaluannya sendiri dan mengeluarkan Pisau jenis badik (pisau penusuk) kepada lurah dan warga sekitar yang kemudian dilemparkan olehnya, karena merasa gugup melihat kedatangan banyak warga,” jelas Kapolres.

Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb menambahkan, untung saja ada warga yang mengamankan sajam yang dilempar tersangka. Saat kami tiba, tersangka sudah lari bersembunyi di rumahnya, yang akhirnya berhasil kami ciduk berkat laporan warga.

“Disitu tersangka berhasil kami amankan tanpa perlawanan, dan kami giring ke Polres Tomohon guna kepentingan penyidikan lanjutan,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *