Kapolres Arian  : Jam 12 Teng Tahun Baru, Tak Ada Lagi Kumpul Kumpul Warga di Jalan

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH

Kapolres Arian : Jam 12 Teng Tahun Baru, Tak Ada Lagi Kumpul Kumpul Warga di Jalan

Tomohon, Multiverum.com – langkah tegas bakal diambil Polres Tomohon apabila ada warga yang masih kumpul – kumpul di jalan saat tepat jam 12 malam menyambut tahun baru. Hal ini ditegaskan Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, tang baru saja menggantikan Kapolres sebelumnya, yakni AKBP Yuli Kurnianto SIK.

Saat bersua bersama sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kapolres angkatan Akpol 2002 ini meminta warga agar tetap mematuhi aturan pemerintah. Sosok yang akrab dengan wartawan ini pun meminta kepada warga yang biasa mengkonsumsi alkohol agar menikmati minuman tersebut dengan elegan.

“Nikmati saja secukupnya dan jangan sampai berlebihan. Karena apabila sudah berlebihan, pasti akan memicu terjadinya kerawanan kamtibmas, yang tentu akan segera berhadapan dengan pihaknya,” jelas mantan KP3 Pelabuhan Merak ini.

Lanjut Kapolres, saat menyambut malam tahun baru juga kami minta agar jangan ada kumpulan warga, atau klub otomotif yang melakukan konvoi. Pasti akan kami tindak tegas, karena ini sudah merupakan aturan pemerintah dan Mabes Polri yang wajib kami jalankan.

“Pertama kali menginjakan kaki saya di Tomohon semenjak 3 minggu bertugas pertama di Polda Sulut, saya sangat terkesan dengan keramahan warga Kota Relijius. Apalagi Tomohon sebagai peraih daerah Kota Toleran dari Presiden RI. Makanya saya sangat kagum akan keberagaman antar umat beragama di daerah ini,” urai mantan Wakapolres di Cilegon yang hobi mengendarai mobil Hardtop dan Motor Harley Davidson ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *