Protes Dituangkan Captikus Berkali Kali, Pemuda Kakaskasen Babak Belur Dianiaya Lelaki Kaaten

Tersangka tak berkutik saat digiring ke Polres Tomohon

Protes Dituangkan Captikus Berkali Kali, Pemuda Kakaskasen Babak Belur Dianiaya Lelaki Kaaten

Tomohon, Multiverum.com – seorang pemuda asal Kakaskasen Dua, yakni Wildy Untung (19) mengalami babak belur di wajah dan kepalanya usai dianiaya VP alias Vian (42) lelaki asal Kaaten Lingkungan Tiga, pada Senin (03/12-2021) sekitar pukul 22.00 wita, di Walian Tomohon Selatan.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH ketika dihubungi melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan Watung, kronologi kejadian terjadi saat korban dan tersangka menikmati miras di Walian pada malam tersebut. Saat itu tersangka sudah mabuk dan memberikan minuman alkohol berjenis cap tikus kepada korban dengan berulang-ulang kali. Tak menerima perbuatan tersebut korban emosi dan terjadi selisih paham (adu mulut) dengan tersangka.

” Dengan seketika tersangka langsung memukul korban beberapa kali dan mengenai di bagian wajah dan kepala.
Akibat kejadian tersebut kepala dan wajah pelapor mengalami memar dan bengkak,” jelas Katim.

Lanjutnya, tim URC Totosik yang saat itu tengah berpatroli pun langsung turun lokasi ketika menerima laporan warga yang melapor.

“Ditempat kejadian, kami berhasil mengamankan tersangka, dan saat ini tersangka sudah kami amankan ke Mapolres Tomohon,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *