Ketua DPRD Serahkan Hasil Penyerapan Aspirasi Anggota DPRD Ke Walikota

Ketua DPRD Serahkan Hasil Penyerapan Aspirasi Anggota DPRD Ke Walikota

Tomohon, Multiverum.com – DPRD Kota Tomohon Melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2022 Kota Tomohon. Bertempat Di BPU Kelurahan Tumatangtang Satu.
Rapat Paripurna DPRD dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE didampingi Wakil Ketua Drs Johny Runtuwene Dan Wakil Ketua Erens Kereh, Amkl Bersama Para Anggota DRPD.

Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE mengatakan, ada beberapa hal yang perlu saya ingatkan Kembali dimana dalam kaitan dengan pelaksanaan program dan kegiatan di perangkat daerah, agar dapat dimaksimalkan supaya pengalaman tahun yang lalu dimana ada program dan kegiatan yang mengalami keterlambatan, supaya tidak terjadi lagi. Dan untuk surat keputusan pengelola keuangan supaya segera dikeluarkan agar tidak menghambat terealisasinya program maupun kegiatan yang sudah ditetapkan, serta proses tender supaya segera jalan agar proyek – proyek pembangunan di Kota Tomohon tidak terhambat, dan bagi tenaga Kontrak yang sudah mulai masuk untuk berkerja supaya dapat memberikan dampak positif terhadap jalannya roda Pemerintahan lebih khusus bagi pelayanan masyarakat di Kota Tomohon.

“Saat ini kita masih berada dalam suasana dan nuansa perataan Natal Kelahiran Tuhan Kita Yesus Kristus. Untuk itu mewakili segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon Saya mengucapkan Selamat Hari Natal untuk kita semua yang merayakan, sekaligus pada saat ini kita juga telah menapaki Tahun yang Baru Tahun 2022. Untuk itu saya juga ini mengucapkan selamat Tahun Baru bagi kita semua. Di Tahun 2021 yang baru kita lewati adalah tahun yang penuh dengan kesulitan dan tantangan. Bukan saja bagi kita masyarakat di Kota Tomohon ini namum diseluruh Indonesia bahkan diseluruh Pelosok Dunia karena adanya dampak dari Pandemi Covid-19 yang sampai saat inin masih kita rasakan. Melewati Tahun 2021 yang penuh dengan tantangan dan kesulitan,” urainya.

Didalam rapat Paripurna ini, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE menyerahkan hasil penyerapan aspirasi tiap Dapil kepada Walikota Tomohon, dan dilanjutkan pembacaan hasil kegiatan DPRD selang waktu bulan September sampai bulan Desember tahun 2021, serta pembacaan surat keputusan Badan Musyawarah DPRD Tentang Rencana Kegiatan DPRD Kota Tomohon Masa Persidangan Pertama Tahun 2022 dan dilanjutkan mendengarkan sambutan Walikota Tomohon.

Diketahui, rapat Paripurna dihadiri oleh Walikota Tomohon Caroll. J. A. Senduk, SH, Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092