Cemburu Gadis yang Disukai Jalan Sama Orang Lain, Pemuda Kinilow Diciduk Totosik Saat Bawa Sajam

Tersangka usai diciduk Tim Totosik

Cemburu Gadis yang Disukai Jalan Sama Orang Lain, Pemuda Kinilow Diciduk Totosik Saat Bawa Sajam

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik merespon laporan masyarakat akan adanya dugaan tindak pidana pengancaman di Kakaskasen Tomohon Utara, pada Sabtu (15/01-2021) sekitar pukul 23.00 wita.

Dalam peristiwa tersebut, sepasang muda mudi yakni Jefri Rares (23),
warga Kakaskasen Satu bersama Veronika Pangalila (20), warga Kinilow melapor, jika keduanya diancam oleh tersangka SFS alias Sayid (22), warga Kinilow saat keduanya sementara jalan jalan.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Katim, kronologi kejadian tersebut terjadi saat Jefri menjemput Veronika di salah satu rumah makan dengan sebuah motor. Saat berjalan, keduanya dikagetkan suara tersangka yang berada di belakang mereka yang mengejar.

“Saat berhenti tersangka seolah olah akan mencabut pisau dari pinggangnya yang membuat Jeffri dan Veronika langsung tancap gas melapor ke Polsek Tomohon Utara,” tuturnya.

Lanjut Katim, Sebelumnya tersangka pernah mengirimkan foto Veronika Pangalila yang diedit dengan foto telanjang perempuan lain, yang kemudian digunakan mengancam Veronika bahwa foto tersebut akan disebar tersangka di media sosial.

“Usai melakukan pengembangan, kurang lebih 30 menit kemudian Tim mendapat informasi bahwa tersangka mengajak kedua korban untuk bertemu di depan Minimarket Indomaret Kinilow. Tim kemudian langsung menuju ke lokasi yang menjadi titik temu. Sesampainya disana Tim mendapati tersangka sementara duduk diatas motor, dan ketika digeledah ternyata kami mendapatkan sebilau pisau yang tersangka simpan didalam saku jaket yang tersangka pakai,” ujarnya.

Ditambahkannya, dari interogasi, tersangka mengaku melakukan perbuatannya karena merasa cemburu Veronika berpacaran dengan Jefri.

“Saat ini tersangka sudah di giring ke Mapolres Tomohon untuk pemeriksaan lebih lanjut,” singkat Katim.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092