Enam Pemuda Pengeroyok Ayah dan Anak di Tounelet Diringkus Tim Totosik

Keenam tersangka kini diamankan di Polsek Sonder

Enam Pemuda Pengeroyok Ayah dan Anak di Tounelet Diringkus Tim Totosik

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik Polres Tomohon berhasil membekuk enam pemuda tersangka pengeroyok ayah dan anak, di Desa Tounelet Sonder (16/01-2022) kemarin.

Ke enam tersangka yang diamankan sebagai tersangka penganiayaan yakni BM alias Billy (18), warga Tounelet Lingkungan III, AK alias Andre (25), AK alias Aldi (23), KT alias Kevin (21), NL alias Noldy (28) dan AL alias Aldy (23) yang semuanya warga Tounelet Lingkungan III.

Dijelaskan Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb, para tersangka diamankan setelah menganiaya seorang pemuda yakni Swingly Payow (19), warga Tounelet Jaga Dua.

Menurut Katim, kronologi kejadian terjadi ketika Swingly dan ayahnya mengunjungi rumah duka dirumah Keluarga Keluarga Karen Mandagi.
Sekira jam 00.30 Wita, ayah korban korban bermain kartu (berjudi).
Berselang beberapa menit kemudian terjadi perselisihan antara ayah korban dengan beberapa pria yang bermain kartu.

“Korban yang tidak jauh dari situ melihat ayahnya beradu mulut dan sudah dikeroyok beberapa pria. Selanjutnya korban menghampiri ayah korban dan langsung membabi buta memukul kearah para tersangka.
Para tersangka yang tidak terima perbuatan korban, selanjutnya mengeroyok korban. Atas kejadian pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka dan memar pada bagian wajah korban yang selanjutnya harus dilakukan perawatan di Rumah Sakit Siloam Sonder,” jelas Katim.

Lanjutnya, kami yang mendapat laporan pengaduan dari masyarakat (korban) akan kejadian yang terjadi, langsung bergeser dan bertemu dengan korban. Setelah melakukan pulbaket, tim langsung melakukan pengembangan akan keberadaan para tersangka.

“Kurang lebih 4 jam dilakukan pengembangan, kami berhasil mengamankan para tersangka dilokasi yang berbeda-beda di seputaran Sonder Minahasa. Antisipasi kejadian lebih melebar, Team selanjutnya mengamankan para tersangka ke Mapolsek Sonder,” terangnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092