CSWL Bangga Germud Antusias Ikuti Lomba Karya Tulis

Suasana lomba Karya Tulis

CSWL Bangga Germud Antusias Ikuti Lomba Karya Tulis

Tomohon, Multiverum.com – side event Lomba Karya Tulis antar generasi muda di tiap Kelurahan se-Kota Tomohon, sebagai Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Tomohon tahun 2022, berlangsung sukses.

Walikota Caroll J.A.Senduk SH bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring SE,ME didampingi Ketua Panitia HUT Kota, Jusak S.T.Pandeirot SPd,MM, ikut memberikan apresiasi terhadap seluruh peserta yang ambil bagian dalam lomba intelekual ini.

Sekretaris Daerah mengungkapkan, Lomba Karya Tulis dengan Tema
19 Tahun Perkembangan Kota Tomohon sekaligus Sub tema
Impian Kota Tomohon Dimasa Depan, telah menginspirasi anak muda dalam alam berpikir mengimpikan Kota Tomohon saat ini dan akan datang akan menjadi seperti apa.

“Tidak bisa dipungkiri karya tulis ini turut memberikan harapan besar bagi Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon dalam imajinasi yang kreatif untuk kemajuan kota itu sendiri, apalagi hajatan baik ini digagas komunitas wartawan dalam wadah Jurnalis Tomohon Hebat (JTH),” terangnya.

Sementara Asisten 1 dalam membuka hajatan itu mengungkapkan, dimana Lomba Karya Tulis dalam rangka HUT Kota Tomohon ke-19 tahun 2022 adalah lomba perdana dihelat semenjak Kota Tomohon ada, dan ini merupakan dorongan potensial bagi  eksistensi kota dikemudian.

“Apa yang telah diimpikan Kota Tomohon dikemudian nanti, soal generasi muda (Germud) telah mahir menulis hal itu patut dibanggakan,” ungkap Asisten Satu.

Diketahui lomba karya tulis ini dilaksanakan pada Sabtu 22 Januari 2022 di ruang rapat lantai 3 Sekretariat Daerah dan dikuti sebanyak 20 peserta generasi muda  intelektual.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *