Keluarga Besar Senduk – Karundeng Bersyukur di HUT Pernikahan Ke 27

Keluarga besar Senduk Karundeng bersyukur dalam usia pernikahan ke 27 tahun

Keluarga Besar Senduk – Karundeng Bersyukur di HUT Pernikahan Ke 27

Tomohon, Multiverum.com – Keluarga besar Senduk – Karundeng merayakan rasa syukur saat menikmati berkat Tuhan dalam usia ke 27 tahun pernikahan Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon, drs Jeand’arc Senduk Karundeng, yang dilaksanakan pada, Jumat (22/01-2022), di Aula Rudis Walikota.

Dalam ibadah syukur yang dipimpin Khadim Abuna A. Kemal, MTh selaku pimpinan barukh ministri Jakarta, turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Drs. Johny Runtuwene, DEA, Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para Hamba Tuhan, serta pimpinan dan staff Radio Kabar Baik Tomohon.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE. ME mengucapkan, atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi serta keluarga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan ke-27 kepada keluarga Senduk-Karundeng.

“Kiranya dalam mengarungi bahtera rumah tangga akan selalu diberkati Tuhan dan senantiasa diberikan hikmat kebijaksanaan oleh Tuhan dalam melaksanakan tugas dan pelayanan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kota Tomohon,” ujarnya.

Lanjutnya, di usia dua puluh tujuh tahun pernikahan merupakan usia pernikahan yang telah berhasil dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Dimana selang dua puluh tujuh tahun keluarga Senduk-Karundeng sudah melewati berbagai suka dan duka hidup berumah tangga. Namun sebagai keluarga hamba Tuhan akan mengamini dan mengimani bahwa keluarga boleh hidup bersama berbagi cinta kasih hingga hari ini, itu semua hanya karena anugerah kemurahan Tuhan. Kami percaya bahwa dalam mengarungi bahtera rumah tangga keluarga Senduk-Karundeng selalu menempatkan Tuhan Yesus sebagai nahkoda.

“Dengan adanya saling pengertian dan cinta kasih yang terus ada dalam keluarga ini maka kerukunan dan keharmonisan hingga saat ini tetap terpelihara sehingga patut menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dan jajaran pemerintah Kota Tomohon. Ini semua tidak lepas dari dukungan anak-anak, orang tua dan saudara bersaudara. Oleh karena itu, saya mengharapkan agar keluarga Senduk-Karundeng akan terus berkarya, melayani dan tidak pernah goyah dalam iman untuk melaksanakan tugas pelayanan kepada seluruh jemaat dan masyarakat Kota Tomohon dengan tidak melupakan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab dalam kehidupan rumah tangga,” urai Sekda.

Pada kesempatan tersebut, Keluarga Caroll Senduk-Karundeng memberikan kesaksian tentang betapa besarnya kasih karunia Tuhan bagi keluarga dalam menjalani kehidupan berumah tangga, hingga penyertaan dan bimbingan Tuhan sehingga keluarga dapat menikmati berkat rahmat Tuhan melalui amanah untuk memimpin Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *