Terlibat Tarkam Antar Pemuda, Tiga Pemuda Sinuian Diamankan Polsek Romboken dan Tim Tarantula

Ketiga tersangka saat diamankan di Polsek Romboken

Terlibat Tarkam Antar Pemuda, Tiga Pemuda Sinuian Diamankan Polsek Romboken dan Tim Tarantula

Minahasa, Multiverum.com – aparat Polsek Romboken di back up Timsus Tarantula Polres Minahasa berhasil mengamankan tiga terduga pelaku tawuran antar kelompok, yang terjadi pada hari Minggu (30/01-2022) sekitar jam 01.00. Wita.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy B Souissa SIK melalui Katimsus Tarantula Polres Minahasa, IPTU Adrian Tatontos membenarkan kejadian penangkapan tersebut.

Dijelaskan Katimsus, pihaknya saat itu memback up Polsek Romboken dan berhasil mengamankan beberapa pemuda yang terlibat tawuran dengan senjata tajam. Saat itu terjadi pertikaian antara pemuda asal Desa Passo Kakas yang masuk membuat keributan dijalan raya Desa Sinuian jaga III, Remboken.

“Tiga pemuda yang kami amankan yakni PO, CM dan VW. Kami hanya menyebut inisial karena ketiganya masih di bawah umur. Dari tersangka PO kami berhasil mengamankan sebuah sajam jenis parang,” terang Tatontos.

Lanjutnya, kronologi terjadinya tawuran tersebut ketika sekelompok pemuda asal desa Passo masuk membuat keributan di Desa Sinuian dengan sajam. Para pemuda Sinuian pun terpancing dan melakukan perlawanan. Dari peristiwa tersebut,
Marsel Kaeng (17) mengalami lika sabetan benda tajam di kaki dan saat ini sudah mendapatkan perawatan.

“Ketiga pemuda tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Romboken beserta barang bukti. Situasi kini dalam keadaan aman dan terkendali,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092