Lagi, Para Pelaku Balap Liar Dipatuk Kolaborasi Totosik, Resmob dan Sabhara

Lagi, Para Pelaku Balap Liar Dipatuk Kolaborasi Totosik, Resmob dan Sabhara

Tomohon, Multiverum.com – Tim Polres Tomohon komit memberantas para pelaku balap liar yang kian meresahkan para warga dan pengguna jalan raya. Usai para remaja yang diamankan Tim Totosik, kini kolaborasi Tim Resmob, Sabhara dan Tim URC Totosik berhasil menciduk para pelaku balap liar yang berlokasi di
jalan Raya Pinaras Tumatangtang Tomohon Selatan, pada Minggu (27/02-2022) tadi malam.

Tak tanggung tanggung, kurang lebih 100 orang dengan kendaraan berjumlah kurang lebih 50 Unit, berhasil diamankan kolaborasi Tim kebanggaan Polres Tomohon tersebut.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH sendiri menegaskan, tak ada tempat bagi para pelaku balap liar di Kota Tomohon. Selagi membahayakan jiwa mereka sendiri, mereka juga membahayakan keselamatan masyarakat dan pengguna jalan raya.

“Kami tegaskan agar para remaja dan pemuda di Kota Tomohon agar jangan coba coba tergiur dengan aktivitas membahayakan ini. Jika terjadi kecelakaan, orang tua dan masyarakat sendiri yang akan menjadi korban,” tukasnya.

Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb menambahkan, dalam pengamanan para pelaku balap liar tersebut, dari ratusan orang kami menahan tujuh pemuda dan pemudi yang menjadi aktor dalam kegiatan ilegal tersebut. Mereka adalah AP alias Aditya, warga Woloan Satu, PS alias Prinski (16), warga Woloan Satu,
RP alias Richardo (21), warga Woloan Satu, JP alias Jeremia, warga Woloan Satu, GL alias Geral (23), warga Woloan Satu, JG alias Jeniffer (20) , warga Woloan Satu dan AW alias Agista (18), warga Tara Tara.

“Mereka sementara dimintai keterangan di Polres Tomohon guna kepentingan penyidikan lanjutan,” singkat Katim.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *