Matani III Geger Saat Maleakhi Ditemukan Tergantung Diatas Tali

Katim Totosik saat mendapati korban sudah di turunkan dari tali

Matani III Geger Saat Maleakhi Ditemukan Tergantung Diatas Tali

Tomohon, Multiverum.com – warga Matani Tiga tiba tiba geger saat menemukan salah satu warganya tak bernyawa diatas sebuah tali, pada Selasa (01/03/2022) sekitar pukul 18.00 wita tadi.

Dalam kejadian mengenaskan tersebut, seorang warga yakni MB alias Maleakhi (44), warga Matani Tiga Lingkungan 6, ditemukan istrinya tewas gantung diri di rumah mereka sendiri.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb menjelaskan, berdasarkan keterangan istrinya, yakni Rina, sebelumnya tidak ada masalah yang terjadi dalam kehidupan berumah tangga.

“Apalagi korban tidak sedang mengalami sakit atau pun memiliki riwayat penyakit bawaan. Kami hanya tau pada saat menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali di depan pintu kamar,” tutur Katim menirukan perkataan istri korban.

Lanjutnya, pada saat saksi menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung, sehingga saksi memotong tali dengan menggunakan sebuah gunting. Saksi juga menjelaskan bahwa sepengetahuannya korban di dalam rumah hanya memutar musik yang terdengar kuat.

“Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092