Dilantik Gubernur, WL Dipercayakan Wakil Ketua Pengurus FASI

WL saat dilantik Gubernur

Dilantik Gubernur, WL Dipercayakan Wakil Ketua Pengurus FASI

Tomohon, Multiverum.com – Pengukuhan pengurus besar FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) Sulawesi Utara periode 2021 – 2025, dilaksanakan di Grand Kawanua Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Senin (21/3/2022).

Pengukuhan dilakukan Ketua harian PB FASI Pusat, dan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut (WL) dipercayakan menjabat sebagai Wakil Ketua FASI, dimana organisasi ini adalah sebuah organisasi olahraga dirgantara di Indonesia

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE dalam sambutannya berharap pengurus yang dilantik saat ini untuk terus bersama dengan pemerintah dalam meningkatakan semangat olahraga dirgantara di Sulawesi Utara, Pemerintah Provinsi Sulut akan mensuport semua kegiatan yang dilaknaskan FASI Sulut.

Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE mengatakan, bersama dengan seluruh pengurus yang ada tentunya kami akan berupaya memajukan olahraga dirgantara di Sulawesi Utara, sehingga olahraga dirgantara di Sulut semakin maju dan berprestasi.

Sementara, Ketua Umum FASI Sulut Marsekal Pertama TNI Mohamad Satriyo Utomo SH sebagai Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi mengatakan sebagai pengurus FASI yang baru dikukuhkan, dimintakannya untuk bersama mengembangkan olahraga dirgantara di Sulut, hal ini tentu dapat mengembangkan berbagai hal seperti perekonomian didalmnya peningkatan wisata dirgantara, dan mari kita bekerja sama membuat sesuatu yang lebih baik lagi untuk Sulawesi Utara dalam bidang olahraga dirgantara.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092