HUT Ke 44, Ronald Kandoli Dapat Surprise dari “RK Lovers” dan “Teman RK”

RK didampingi istri dan anak anak saat meniup lilin kue ulang tahun

HUT Ke 44, Ronald Kandoli Dapat Surprise dari “RK Lovers” dan “Teman RK”

Mitra, Multiverum.com – politisi dan pengusaha handal, Ronald Kandoli mendapatkan kejutan di ulang tahunnya yang ke 44. Disaat sedang tidur tengah malam bersama keluarga tercinta, puluhan RK Lovers masuk ke dalam rumah dan mengetuk pintu kamar tidur. Usai dibuka istrinya, Ronald Kandoli yang sudah terbangun tak bisa menyembunyikan rasa harunya, dimana dihadapannya sudah berdiri puluhan orang sambil memegang beberapa kue ulang tahun untuk dirinya.

Didampingi Istri tercinta Stefa Antou beserta tiga buah hatinya, Rafa, Sheron dan Rafi, RK sapaan akrabnya didaulat untuk meniup lilin di kue ulang tahunnya.

RK bersama keluarga didampingi para RK Lovers dan Teman RK

Usai mengucapkan doa dan harapannya, Ronald Kandoli mengungkapkan terima kasihnya kepada Tuhan Yesus atas ketambahan berkat umur setahun lagi.

“Saya juga berterima kasih kepada istri tercinta bersama keluarga dan anak anak yang selama ini terus menopang dan mendukung saya dalam aktifitas pekerjaan selama ini. Dengan rasa haru saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga pada rekan rekan dan teman termasuk RK Lovers dan Teman RK, yang tetap setia dan mengingat hari dan tanggal ulang tahun saya,” ungkap Kandoli.

Vanda Rantung bersama RK

Lanjutnya, ini merupakan perjalanan panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa tantangan telah dilalui bersama, namun tetap dapat melewatinya dengan baik, kendati masih di masa pandemi covid 19, sehingga kita masih bisa bersama dalam kesederhanaan ini.

Sementara itu, Vanda Rantung yang memimpin tim RK Lovers dan Teman RK saat memberikan surprise di HUT Ronald Kandoli mengatakan, memang sudah menjadi kerinduan kami untuk terus mendukung dan mengingat atas budi baik keluarga Kandoli Antou, yang selalu berbagi bersama masyarakat termasuk pembangunan rumah ibadah di Minahasa Tenggara (Mitra).

“Sosok RK sendiri sudah menjadi panutan kami terlebih banyak orang, dan kami doakan selalu senantiasa diberikan kesehatan, umur panjang dan berkat yang melimpah dari Tuhan,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092