Cemburu Buta, Pemuda Ini Aniaya Pacar Sendiri Hingga Akhirnya Berakhir Ditangan Totosik

Tersangka saat diamankan di Polsek Urban Tomohon Tengah

Cemburu Buta, Pemuda Ini Aniaya Pacar Sendiri Hingga Akhirnya Berakhir Ditangan Totosik

Tomohon, Multiverum.com – akibat cemburu buta, seseorang bisa berbuat nekat hingga akhirnya berakibat fatal. Seperti halnya yang terjadi di Paslaten Tomohon Timur, dimana seorang pemuda nekat menganiaya pacarnya sendiri, akibat cemburu.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan Watung, dalam peristiwa penganiayaan dan pengancaman dengan barang tajam tersebut, pihaknya berhasil mengamankan EK alias Ex (19) warga Kamasi Tomohon Tengah.

Menurut Katim, kronologi kejadian terjadi saat di kala tersangka merasa jika Pacarnya yakni VT alias Nia, warga Paslaten Dua sudah memiliki seorang pacar baru. Tersangka yang cemburu kemudian mendatangi Nia
dengan maksud ingin mengambil kembali handphone seluler berjenis  Iphone yang ada pada pacarnya.

“Karena merasa tersangka masih memiliki hutang sebesar 1,5 juta, Nia pun menolak memberikan handphone tersebut dengan alasan, setelah tersangka mengembalikan uanganya, baru barang tersebut akan diberikan Nia,” jelas Katim.

Lanjutnya, tersangka pun berdalih jika uang milik korban akan diganti langsung oleh ibu dari tersangka. Namun korban tetap bersikukuh meminta langsung uangnya dari tersangka. Tersangka yang sudah kalap akhirnya menganiaya pacarnya dengan memukul di leher tengkuk dan bagian paha korban. Seorang saksi bernama Eber pun langsung melerai, namun langsung dikejar tersangka dengan sebilah badik.

“Korban yang sudah dianiaya akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian, yang akhirnya langsung di respon oleh Tim Totosik. Begitu tiba di lokasi dan melakukan pengumpulan data, kami akhirnya berhasil mengetahui identitas tersangka,” tutur Watung.

Ditambahkannya, setelah dilakukan pencarian selama beberapa jam, kami akhirnya berhasil menciduk tersangka saat bersembunyi di rumahnya, dan kami berhasil mengamankan barang bukti sebuah senjata tajam.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Tomohon Tengah untuk di mintai keterangan lebih lanjut,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092