Senator SBANL Akui, Alm Herson Mayulu Seorang Pejuang Bagi Rakyat

Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP

Senator SBANL Akui, Alm Herson Mayulu Seorang Pejuang Bagi Rakyat

Tomohon, Multivwrum.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Sulawesi Utara, Ir Stefanus BAN Liow MAP mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya
Tokoh politik asal Bolmong Raya (BMR), yakni Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDIP, Hj Herson Mayulu SIP, di RS Cipto Mangunkusumo Kencana Jakarta pada Minggu 17 April 2022 sekira pukul 09.50 WIB.

Dikatakan Senator SBANL, beberapa bulan lalu saya dan almarhum sempat hadir dalam program padat karya Kementerian Perhubungan RI di KSOP (pelabuhan) Manado, sebagai perwujudan program sinergitas Kementerian Perhubungan RI dengan Komisi V DPR RI dan Komite II DPD RI.

“Saya hadir secara fisik dan beliau hadir secara virtual karena gangguan kesehatan, ungkap Senator SBANL, Minggu (17/04/2021).

Lanjut Senator SBANL, Dalam sambutan masing – masing, kami sama – sama saling menyapa dengan penuh kasih. Disitu almarhum menunjukkan semangat luar biasa.
Untuk itu, dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga Liow – Wenur menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum.

“Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini, ” singkat Senator kebanggaan warga Sulawesi Utara ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *