Kapolres Dukung Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon di HUT Bhayangkara ke- 76

Ketua Perbakin Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP bersama jajaran saat diterima Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH

Kapolres Dukung Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon di HUT Bhayangkara ke- 76

Tomohon, Multiverum.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tomohon Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Arian Primadanu Colibrito SIK MH mendukung penuh kegiatan kejuaraan menembak untuk memperingati HUT Bhayangkara ke- 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, yang bakal dilaksanakan Perbakin Tomohon nanti.

Hal ini langsung menjadi perhatian Kapolres Tomohon, saat menerima langsung kunjungan jajaran Perbakin Tomohon, yang dipimpin Miky Juanita Linda Wenur MAP, pada Rabu (20/04-2022).

“Saya ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi serta siap mendukung kegiatan perbakin yang bakal menggelar kejuaraan menembak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022. Saya jujur merasa bangga dengan Perbakin Tomohon untuk melaksanakan kegiatan tersebut,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, kejuaraan yang akan diadakan oleh Perbakin ini tentu ke depannya dapat menjaring atlet atlet yang memiliki bakat serta dapat berprestasi di kancah nasional bahkan internasional dalam oleh raga menembak

”Saya sangat mensuport penuh kejuaraan lomba menembak yang diadakan oleh Perbakin Tomohon ini, dimana dalam kejuaraan ini diharapkan Kapolres dapat menjaring atlet-atlet berbakat yang nantinya dapat berprestasi dinasional bahkan mancanegara yang dapat mengharumkan nama Kota Tomohon, “ujar Kapolres Tomohon.

Sementara itu, Ketua Perbakin Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP menerangkan, sebagai pengurus cabang olahraga menembak, tentu kami sangat merasa bangga memiliki pimpinan institusi kepolisian resort yang peduli.

“Kami yakin, dengan kepedulian yang ditunjukan Kapolres dalam mendukung kegiatan Perbakin ke depan, tentu akan semakin menghasilkan para atlit atlit yang lebih berprestasi untuk unjuk gigi di kancah nasional dan internasional,” tutur MJLW.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *