Hadiri KKR, Walikota Salut Kepribadian Pdt Stephen Tong

Pdt Stepen Tong saat memimpin ibadah di KKR

Hadiri KKR, Walikota Salut Kepribadian Pdt Stephen Tong

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH didampingi Ketua TP – PKK Kota Tomohon drg. Jeand’Arc Senduk – Karundeng hadir dalam KKR Kebaktian Paskah Tomohon 2022 bersama Pdt. Dr. (H.C.) Stephen Tong, yang bertempat di Stadion Babe Palar, Kamis (21/04-2022).

Pada kesempatan tersebut, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah juga mewakili masyarakat kota tomohon mengucapkan selamat datang dan memberikan apresiasi yang tinggi juga terima kasih kepada bapak Pdt. DR. (H.C.) Stephen Tong yang adalah hamba Tuhan berusia 82 tahun dan di utus Tuhan untuk datang ke kota Tomohon untuk memimpin ibadah KKR ini. Momen ini merupakan salah satu anugerah Tuhan.

“Karena itu, kami mohon hamba Tuhan pak Pdt. Dr (H.C.) Stephen Tong kiranya mendoakan kami dan kota Tomohon, serta anak-anak generasi muda di kota Tomohon,” ucap Walikota.

Diketahui Pdt. Dr. (H.C.) Stephen Tong juga pernah datang di tanah minahasa pada tahun 1966.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon, serta seluruh lapisan masyarakat memenuhi lapangan Babe Palar.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092