Walikota Jadi Saksi Pernikahan dr Chandra dan dr Indri

Walikota usai menjadi saksi dalam pernikahan tersebut

Walikota Jadi Saksi Pernikahan dr Chandra dan dr Indri

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH menghadiri ibadah pemberkatan sekaligus menjadi saksi pernikahan dari dr Chandra Hasonangan Manurung dan dr Indri Kurniati Telly Runtuwene, yang dilaksanakan di GMIM Kakaskasen Maranatha, pada Kamis (05/05-2022).

Diketahui, yang menjadi Khadim dalam ibadah sekaligus yang melakukan peneguhan dan pemberkatan nikah adalah Pdt Femmy Mawuntu Aguw, STh.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, selamat atas pernikahan Kudus ini, selamat menempuh hidup baru kepada keluarga baru, dr. Chandra Hasonangan Manurung dan dr. Indri Kurniati Telly Runtuwene, semoga menjadi keluarga Kristen yang diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang, selamat berbahagia, Tuhan Memberkati.

Diketahui mempelai wanita adalah putri dari Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Drs. Johny Runtuwene

Selanjutnya Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menyerahkan langsung dokumen kutipan Akta Perkawinan, Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk kepada kedua mempelai, dr. Chandra Hasonangan Manurung dan dr. Indri Kurniati Telly Runtuwene.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *