Tatap Pemilu 2024, Nasdem Siap Bertarung Merebut Suara Rakyat

Suasana Rakorda Partai Nasdem di Arjuna Resort

Tatap Pemilu 2024, Nasdem Siap Bertarung Merebut Suara Rakyat

Tomohon, Multiverum.com – Ketua DPD Nasdem Kota Tomohon, Cherly Mantiri (Chermat) menegaskan, pihaknya akan segera jor joran dan maksimal bekerja dalam menghadapi Pemilu di tahun 2024.

Hal ini ditegaskannya dalam kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), yang digelar di Arjuna Resort, pada Kamis (12/05-2022).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tomohon, Cherly Mantiri

Menjawab tantangan Ketua DPW Sulut di bawah komando Ketua Dr Victor Mailangkay SH MH, bersama jajaran DPD Nasdem Kota Tomohon, Chermat mengaku siap berjuang dalam meraih suara maksimal untuk memperjuangkan suara Partai Nasdem di Kota Tomohon.

“Kami tak mau muluk muluk, karena target kami besar makanya kami akan berjuang dan bekerja keras untuk mencapai target suara kami,” ungkapnya dihadapan ratusan kader Nasdem yang hadir.

Lanjutnya, ini juga sebagai komitmen kami dalam berjuang untuk memaparkan visi misi partai Nasdem di seluruh pelosok wilayah Kota Tomohon nanti.

“Saat ini kami gencar melakukan konsolidasi dari tingkat atas hingga ke tingkat sayap paling bawah. Kami punya target dan rencana tersendiri dalam berusaha mendulang suara untuk Nasdem di Pemilu. Kami sudah siap,” tukas Chermat sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Sulut, Victor Mailangkay didampingi Sekretaris DPW, Vecky Lumentut dan jajaran lainnya menjelaskan, usai dipercayakan memimpin Nasdem Sulut, kami langsung turun melakukan koordinasi melalui Rakorda ke seluruh daerah.

“Program kerja dan visi misi yang sudah ada dalam panca sukses partai harus benar benar ditanamkan secara menyeluruh di hati kader dan masyarakat. Hal ini untuk membuktikan bahwa kami siap meraih hasil terbaik dalam pagelaran pemilu di tahun 2024 nanti,” ujar Mailangkay.

Menurutnya, jika program Panca Sukses Partai Nasdem sudah diterapkan secara menyeluruh, kami yakin masyarakat akan percaya dan benar benar berjuang bersama Partai Nasdem.

“Target kami jelas untuk menggondol suara maksimal di pemilihan legislatif, baik dari kursi DPR RI, DPRD Provinsi hingga ke jenjang tingkat Kabupaten dan Kota. Lebih jauh target kami yakni ingin meraih hasil lebih dari yang kami capai dalam pemilu kemarin,” singkatnya.

Turut hadir dalam kegiatan, jajaran Pengurus DPW Partai Nasdem diantaranya Wakil Ketua Bidang Bapilu Jackly Sangari, Wasek Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi Roy Maramis dan jajaran pengurus DPW lainnya. Ada juga Penasehat DPD Partai Nasdem Tomohon Erens Kereh, Sekretaris Jefifanie Mawei dan Bendahara Andreas Manus serta para kader lainnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092