Sekda Kembali Lantik Pejabat Struktural di Pemkot Tomohon

Sekda Kembali Lantik Pejabat Struktural di Pemkot Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Struktural Dilingkungan Pemerintah Kota Tomohon, kembali dilaksanakan di ruang rapat lantai tiga Kantor Walikota Tomohon, pada Jumat (13/05/2022).

Pelantikan dilakukan Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME mewakili Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH.

Sekretaris Daerah dalam pelantikan mengharapkan, kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat menunjukan kinerja dan prestasi kerja yang maksimal. Harus dipahami bahwa jabatan yang diemban merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, jabatan itu bukan hak, jabatan itu adalah kepercayaan dari pimpinan sehingga pejabat harus mampu mempertanggung jawabkan melalui pelaksanaan tugas yang berorientasi pada pencapaian out put maupun out come sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai.

“Kami tegaskan, bahwa reward akan senantiasa diberikan kepada Aparatur yang mampu menunjukan loyalitas dan kinerja serta prestasi kerja yang tinggi, sebaliknya punishment akan diberikan bagi mereka yang tidak mampu menunjukan kinerja yang baik” kata Sekot saat membacakan sambutan Walikota Senduk.
Ditegaskan pula bahwa pejabat yang baru dilantik harus menunjukan kinerja serta mampu melaksanakan kebijakan pemerintah Kota Tomohon,” tuturnya.

Tambahnya, kami pun mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam melaksanakn tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan.

Tampak hadir dalam kegiatan, para rohaniwan, Asisten Umum Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, Plt Kepala BKPSDM Kota Tomohon Eden Kawung S Sos MMsip.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *