Dapati Pasangan Kumpul Kebo “Mabuk” di Woloan, Pria Ini Mencabik Cabik Rambut Pasangannya Hingga Nyaris “Gundul”

Tersangka kini ditahan di Polres Tomohon akibat perbuatannya

Dapati Pasangan Kumpul Kebo “Mabuk” di Woloan, Pria Ini Mencabik Cabik Rambut Pasangannya Hingga Nyaris “Gundul”

Tomohon, Multiverum.com – peristiwa menghebohkan terjadi di Kelurahan Woloan Tomohon Barat, pada Jumat (220/05-2022) tadi malam. Pasalnya, warga setempat dihebohkan peristiwa penganiayaan yang melibatkan barang tajam, hingga rambut seorang wanita putus tercabik cabik akibat di potong dengan sengaja oleh pasangan kumpul kebonya.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH saat dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Katim Anti Bandit Polres Tomohon ini, peristiwa unik tersebut terjadi ketika tersangka GB alias Gebby (30), warga Desa Lolah Tombariri Minahasa pulang dari tempat kerjanya di kebun. Sesampainya dirumah tempat tinggalnya bersama pasangan kumpul kebo nya, yakni FM alias Fanty (30), di Pangolombian, tersangka tak mendapati pasangannya ditempat tersebut.

“Merasa penasaran, tersangka kemudian mencari cari keberadaan pasangannya. Setelah mencari sekian lama dan tak mendapati keberadaan Fanty, tersangka mendapati informasi jika pasangannya sedang menikmati miras di kelurahan Woloan. Tersangka kemudian langsung menuju ke lokasi tempat pasangannya berada,” jelas Katim.

Lanjutnya, setelah tiba di lokasi tempat pasangannya berada, dia mendapati jika ibu dari anak mereka yang masih kecil tengah tertidur pulas disebuah kamar karena pengaruh minuman alkohol. Tersangka yang kecewa kemudian berniat menebas pasangannya dengan sebuah parang yang dibawanya. Namun karena sadar dan tak berniat melukai pasangannya, dia kemudian langsung memotong dan mencabik rambut pasangannya yang tengah tertidur pulas hingga putus.

“Korban yang menyadari rambutnya hampir habis kemudian berteriak meminta pertolongan. Untung saja warga di sekitar lokasi datang untuk melihat situasi hingga langsung membuat tersangka melarikan diri,” urai Katim.

Ditambahkannya, kami yang mendapat laporan warga pun langsung terjun ke lokasi. Setelah mendapati identitas tersangka melalui pasangannya, kami langsung bergerak mencari keberadaannya. Untung saja, kami mendapat informasi jika tersangka sedang bersembunyi di wilayah tak jauh dari tempat kejadian.

“Setelah dilakukan pencarian di tempat persembunyiannya, kami berhasil meringkus tersangka bersama barang bukti sebuah parang yang digunakannya memotong rambut pasangannya. Saat ini tersangka sudah kami amankan di Polres Tomohon bersama barang bukti parang dan rambut pasangannya yang di cabik cabik tersangka,” ungkap Katim.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092