Tiga Pemuda Diamankan Tim Anti Bandit Totosik Usai Melakukan Perusakan Kendaraan

Tiga Pemuda Diamankan Tim Anti Bandit Totosik Usai Melakukan Perusakan Kendaraan

Tomohon, Multiverum.com – Tiga pemuda asal Kakaskasen dan Woloan terpaksa diamankan Tim URC Totosik setelah diduga sebelumnya melakukan perusakan kendaraan mobil jenis Agya warna putih, milik dari Andreas Pontoh, warga Kakaskasen Tiga Tomohon Utara, pada Kamis (19/05-2022) malam.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb menjelaskan, kronologi kejadian terjadi pada saat tiga tersangka yakni CA alias Chris, warga Kakaskasen, DK alias Devond (17), warga Woloan Dua dan AL alias Agra, warga Kakaskasen Dua, sedang melakukan pesta miras di salah satu rumah di Kakaskasen.

“Saat menikmati pesta miras bersama rekan rekan mereka, pemilik kendaraan yakni Andres Pontoh memasuki tempat tersebut, dan langsung menarik narik teman wanitanya untuk keluar dari tempat tersebut. Saat itu tersangka Chris sempat menegur Andreas agar jangan terlalu kasar, tapi tak diindahkan korban,” jelas Katim.

Lanjutnya, saat itu Andreas tetap menarik wanita tersebut untuk masuk ke dalam mobil miliknya di luar. Tersangka Chris beserta Devond dan Agra pun merasa tersinggung, hingga mengikuti ke luar rumah. Sampai diluar, ketiga tersangka langsung mengambil bambu serta sebuah balok yang ada di seputaran tempat kejadian, dan langsung melakukan pengrusakan terhadap mobil yang di gunakan oleh Andreas.

“Korban pun langsung melarikan kendaraan miliknya untuk berlalu dari tempat tersebut untuk melapor ke pihak berwajib. Kami pun yang turun ke lokasi kejadian langsung mengumpulkan data dari para saksi. Usai mengetahui identitas ketiga tersangka, kami langsung memburu ketiganya,” ucap Katim.

Ditambahkannya, setelah melalui beberapa jam pencarian, kami akhirnya berhasil mengamankan ketiganya di tempat persembunyian masing masing.

“Saat ini ketiganya sudah kami amankan di Polres Tomohon. Akibat perbuatan ketiganya, mobil korban mengalami kerusakan di bagian body Sebelah kanan serta Pintu depan bagian kanan serta Kaca Spion sebelah kanan Pecah,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092