Wakil Walikota Turut Bersyukur dalam Ibadah HUT Ke 40 GMIM Kakaskasen Maranatha

Wakil Walikota ikut meniup lilin HUT Gereja GMIM Maranatha

Wakil Walikota Turut Bersyukur dalam Ibadah HUT Ke 40 GMIM Kakaskasen Maranatha

Tomohon, Multiverum.com – Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE, bersama para pejabat eselon dua dan tiga jajaran Pemkot, ikut dalam ibadah syukur HUT ke-40 GMIM Kakaskasen Maranatha, yang dilaksanakan di gedung gereja, pada Minggu, (22/05/2022).

Dalam ibadah yang dipimpin Khadim Pdt Detty Rorimpandey MTh, selaku Ketua BPMJ Kakaskasen Maranatha, Wakil Walikota yang turut didampingi istri tercinta, Eleonora Lumentut-Sangi menjelaskan, bertambahnya usia jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha diharapkan akan semakin memperkokoh komitmen iman, menambah semangat dan mempererat kerukunan hidup jemaat dan masyarakat untuk menjalankan tugas panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani.

“Pemerintah Kota Tomohon terus mendukung gereja untuk terus bertumbuh, membangun dan eksis dalam pelayanannya, sehingga persekutuan jemaat mampu menghadirkan damai sejahtera di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat,” jelas Lumentut.

Lanjutnya, dalam waktu dekat ini di bulan juni nanti, Kota Tomohon akan menjadi tempat pelaksanaan Hapsa (Hari Persatuan) Pria Kaum Bapa tingkat Sinode GMIM. Untuk itu marilah kita sebagai jemaat didalamnya masyarakat Kota Tomohon untuk turut menyukseskan kegiatan ini dan menjadi tuan rumah yang baik, mari kita jaga kebersihan lingkungan dan keamanan.

“Begitupun di bulan agustus tahun ini akan dilaksanakan kembali TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang 2 tahun terakhir tidak dilaksanakan, dihimbau juga kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, didalamnya seluruh jemaat untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan iven besar ini, yang sudah dikenal secara Internasional,” ungkapnya.

Ditambahkannya, momentum HUT jemaat adalah saat yang tepat bagi seluruh jemaat untuk mengintrospeksi diri dalam berjemaat dan kita yakini bersama sebagai orang beriman akan terus diberkati dan semua yang kita lakukan sesuai kehendak Tuhan, semoga iman kita semakin kuat.
Mari kita jaga kerukunan dan kedamain, kita jaga terus Kota Tomohon sebagai Kota religius.

Tampak hadir, Pdt Royke Kaunang MTh, selaku Ketua BPMW Kakaskasen sekaligus ketua BPMJ Kakaskasen Pniel, para perangkat pelayanan Wilayah dan jemaat, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt Drs Johny Runtuwene DEA bersama para tokoh agama dan masyarakat.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *