Hadiri Halal Bihalal dan Silaturahmi di Masjid Agung Al – Mujahidin, Wawali Minta Jaga Terus Kerukunan

Wakil Walikota bersama Sekdaprov, Praseno Hadi dalam kegiatan Halal Bi Halal

Hadiri Halal Bihalal dan Silaturahmi di Masjid Agung Al – Mujahidin, Wawali Minta Jaga Terus Kerukunan

Tomohon , Multiverum.com – Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, SE menghadiri acara Halal bi Halal dan Silaturahmi, bertempat di Masjid Agung Al – Mujahidin Matani Tomohon, pada Sabtu, (28/05/2022).

Mewakili Pemerintah Kota, Wakil Walikota menjelaskan, kami pemerintah kota Tomohon mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan ini, dan kami memberikan apresiasi yang tinggi karena halal bi halal dan silahturahmi ini adalah salah satu manifestasi dari orang beriman,orang percaya untuk menghargai sesama makhluk ciptaan Tuhan.

“Dengan adanya halal bi halal dan silahturahmi ini, kita lebih direkatkan apalagi kita di Kota Tomohon ini kota Religius, mari kita jaga kerukunan Umat beragama. Jagalah kerukunan karena kota Tomohon telah menjadi salah satu 10 kota Toleran di Indonesia. Pada kesempatan ini kami mengingatkan jangan karena perbuatan seorang oknum kita generalisir agama tertentu, Agama apapun tidak pernah mengajarkan kejahatan semua agama mengajarkan kebajikan untuk menghargai sesama umat ciptaan Tuhan yang paling Mulia,” terangnya.

Ditambahkan Lumentut, Mari kita jaga kota Tomohon, kota Religius agar supaya hidup rukun dan damai dapat tercipta dengan demikian Ekonomi dapat berputar Efek multiplier dapat terasa diseluruh masyarakat kota Tomohon dengan demikian akan ada peningkatan pendapatan dan peningkatan kesejahteraan buat seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Dr. Praseno Hadi, MM, AK., Ketua Baznas Sulawesi Utara Abid Takalamingan, S.SOS, M.H., Ketua Yayasan Al – Mujahidin Abdul Mahmud, S.E, A.K., Ketua Biro Perekonomian Sulawesi Utara Lukman Lapadengan, Imam masjid Agung Al – Mujahidin Sutardi AK, BA., Forkopimda Kota Tomohon, tokoh AgamaAgama dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *