Walikota Sosialisasikan TIFF 2022 di HUT Apeksi Ke 22 di Lampung

Walikota turut mensosialisasikan TIFF di Lampung

Walikota Sosialisasikan TIFF 2022 di HUT Apeksi Ke 22 di Lampung

Tomohon, Multiverum.com – kerja keras untuk mensukseskan pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2022, di Kota Tomohon pada bulan Agustus nanti terus diupayakan Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH.

Kali ini, Walikota turut mensosialisasikan pelaksanaan kegiatan akbar bertaraf internasional tersebut, saat menghadiri HUT Apeksi ke 22 yang dilaksanakan di Lampung.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai Kamis hingga Minggu, 26 – 29 mei 2022 di Hotel Novotel Lampung, Walikota turut mensosialisasikan pelaksanaan TIFF 2022, dihadapan para Kepala Daerah, yakni para Walikota Se – Indonesia yang hadir dalam kegiatan yang sudah dua tahun tak dilaksanakan, karena masa pandemi covid 19 tersebut.

“Saya ucapkan selamat HUT ke 22 buat Apeksi dan seluruh jajaran Apeksi yang hadir. Harapan kami kedepan kerja sama lewat asosiasi ini akan terus eksis dalam setiap pengembangan program pembangunan di tiap daerah, dimana didalamnya Pemerintah Kota,” jelas Caroll.

Lanjutnya, kepada yang terhormat Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Dr H Suhajar Diantoro MSi dan pada Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Dr H Bima Arya Sugiarto, yang juga sebagai Walikota Bogor, mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, kami mengajak untuk turut serta menghadiri dan memeriahkan pelaksanaan TIFF 2022 yang akan dilaksanakan di Bulan Agustus nanti.

“Walau sudah dua tahun tak dilaksanakan diakibatkan masa pandemi, namun selaku pemerintah, kami akan berusaha maksimal dalam melaksanakan yang terbaik untuk TIFF di tahun ini. Kami bersyukur bisa hadir dalam agenda HUT Apeksi ke 22 di tahun ini, untuk itu sekali lagi kami mengajak kehadiran dari para jajaran di Apeksi untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan TIFF nanti,” terangnya yang langsung mendapat aplaus dari para anggota Apeksi yang hadir.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092