Walikota dan Wakil Walikota Kompak Hadiri HUT Ke – 15 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten

Suasana HUT ke 15 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten

Walikota dan Wakil Walikota Kompak Hadiri HUT Ke – 15 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH dan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE kompak bersama menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke – 15, Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu .

Diketahui, Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Khadim Pdt Dr Jolly Sondakh MTh, Bertempat di Gedung Gereja Jemaat GMIM “Anugerah Paslaten.

Wakil Walikota, Wenny Lumentut SE yang membawakan sambutan menjelaskan, pemerintah mengucapkan selamat dan proficiat hari ulang tahun ke -15 untuk Jemaat GMIM Anugerah Paslaten. Seperti kita tahu sendiri bahwa firman Tuhan adalah jalan kebenaran dan kehidupan. Saya yakin dan percaya kita semua yang hadir disini seperti dalam kutipan firman Tuhan dari Amsal 17 ayat 1 sampai 17 : “Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran”. Saya ingin mengingatkan juga untuk kita terus menjaga melestarikan kota Tomohon sebagai kota pendidikan dan religius seperti di dalam ajaran Tuhan, dalam Ibrani 12 ayat 14 : ” Berusahalah hidup damai dengan semua orang , kejarlah kekudusan sebab tanpa kekudusan kita tidak mungkin melihat Tuhan,” ungkap Wenny.

Lanjutnya, disampaikan pesan juga dalam acara ini untuk kita sekalian tetap berdoa agar di pandemi Covid – 19 cepat berakhir agar tetap berkarya demi kemuliaan nama Tuhan dan untuk kota Tomohon .

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon , ketua BPMW Tomohon Satu GMIM “Anugerah Paslaten” Penatua Jilly Eman S.E.Mm , Ketua BPMJ GMIM “Anugerah Paslaten” Pdt. Rudy Pantow M.Th, Pendeta – Pendeta dan pelayan – pelayan Gereja.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *