Keasistenan Pemkot Bahas Pengimputan Data Kelurahan dan Potensi SDA dan SDM

Para Camat dan Lurah saat mengikuti kegiatan

Keasistenan Pemkot Bahas Pengimputan Data Kelurahan dan Potensi SDA dan SDM

Tomohon, Multiverum.com – Bagian Pemerintahan Setda kota Tomohon melaksanakan Rapat Koordinasi Lingkup Keasistenan Pemerintahan dan Kesra kota Tomohon Tahun 2022, yang digelar di Rumah Dinas Walikota Tomohon, pada Selasa, (31/05/2022).

Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs Octvianus D.S Mandagi, MAP menyampaikan hal – hal pokok mengenai perkembangan dan pengimputan data profil desa atau kelurahan, serta potensi – potensi SDA dan SDM yang ada di kota Tomohon.
Disampaikanya pula untuk mencapai keberhasilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sudah tentu bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Oleh karena itu, diperlukan koordinasi yang sama halnya pada kegiatan ini .

“Di tahun Anggaran ini setiap Camat dan Lurah wajib, monitoring dan mengawasi program dan pelaksanaan yang direncanakan agar menyatukan tujuan guna menghadapi event – event besar mendatang dan pembangunan perkembangan di kota Tomohon” ungkapnya.

Hal – hal lain dalam pembahasan rapat menyangkut PTSL tahun 2022 , Penyelesaian batas Wilayah , dan Register Tanah di Kelurahan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Tomohon, Jureyke Pitoy S.H., M.Si., beserta Para camat dan lurah se-kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *