Mabuk dan Ancam Bakar Rumah Karena Ditegur Ortu, “Anak Manis” Asal Lansot Ini Dipatuk Totosik

Tersangka langsung tak berkutik dihadapan Tim Totosik

Mabuk dan Ancam Bakar Rumah Karena Ditegur Ortu, “Anak Manis” Asal Lansot Ini Dipatuk Totosik

Tomohon, Multiverum.com – mengkonsumsi miras berlebihan dan akhirnya berbuat kriminal, siap siap akan berhadapan dengan Tim Anti Bandit Polres Tomohon. Seperti halnya yang dialami GK alias Green (21), warga Lansot Tomohon Selatan ini.

Dirinya langsung disergap Tim URC Totosik saat melakukan keributan dengan cara berteriak-teriak serta ingin membakar rumahnya sendiri. Masyarakat yang merasa terganggu pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Tim URC Totosik yang tengah siaga.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Watung, tersangka ini kebetulan sedang dalam masa buron karena menjadi pelaku penganiayaan terhadap Alfian Rorong (42), warga Tumatantang Tomohon Selatan, pada peristiwa tanggal 30 Mei kemarin. Korban saat itu mengalami luka robek ditangan akibat dianiaya dengan sebilah badik oleh tersangka.

Dijelaskan awal penangkapan tersangka, kronologi kejadian dari pengakuan tersangka terjadi saat dirinya mengkonsumsi minuman keras bersama teman-temannya di Kelurahan Lansot lingkungan V. Saat pulang ke rumah, dirinya dimarahi oleh orang tuanya di karenakan sudah dalam keadaan mabuk berat. tak menerima di marahi oleh orangtuanya, tersangka langsung berteriak-teriak (Bakuku) di dalam rumah serta mengancam akan membakar rumah tersebut.

“Kami yang mendapatkan laporan warga sekira pukul 01.30 wita, langsung meluncur ke lokasi dan berhasil mendapati tersangka di depan rumahnya dalam keadaan mabuk berat. Tersangka langsung kami amankan tanpa perlawanan dan kami giring ke Polres Tomohon guna pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092