Incar Kemenangan di Tomohon, Elly Lantik Lima Ketua PAC Demokrat

Wakil Ketua DPD Demokrat saat menyerahkan pataka ke salah satu ketua DPAC

Incar Kemenangan di Tomohon, Elly Lantik Lima Ketua PAC Demokrat

Tomohon, Multiverum.com – Partai Demokrat mulai menyusun kekuatan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan digelar pada Tahun 2024 mendatang. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulut, DR Elly Engelbert Lasut mulai menyusun kepengurusan di tingkat Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga di tingkat Kelurahan, dan pada Senin (06/06-2022), dilakukan pelantikan lima Ketua PAC di Kota Tomohon.


Dr Elly Engelbert Lasut yang memimpin agenda pelantikan melalui virtual mengatakan, Partai yang sehat adalah partai yang wajib mengisi semua struktur kepengurusan sampai di daerah dan pelosok. Kita harus mampu dan wajib mengisi serta melengkapi struktur kepengurusan agar kita siap menghadapi agenda politik yang ada.

“Di tahun depan kita sudah harus selesai mengisi struktur kepengurusan hingga di 11 ribu lingkungan yqng ada di Sulut. Untuk itu dalam waktu dekat ini Demokrat akan melakukan Musyawarah Cabang yang akan dipusatkan di Manado,” terangnya.

Lanjutnya, Tomohon adalah kota yang ke 12 yang sudah melaksanakan pelantikan pimpinan DPAC. Makanya direncanakan seluruh pimpinan anak cabang di seluruh Kabupaten/kota di Sulut akan segera digelar hingga semua rampung.

“Untuk pelaksanaan Muscab di Manado nanti, semua pengurus yang dilantik saat ini akan masuk dalam struktur kepengurusan yang ada. Nantinya semua kader Demokrat mempunyai dua tugas utama, dimana semua wajib melakukan rapat internal dan lakukan konsolidasi untuk lengkapi struktur pengurus di semua daerah. Sekedar diketahui,baru dua daerah yang selesai melaksanakan Muscab, yakni pengurus Demokrat Manado dan Minut,” ujarnya.

Ditambahkannya, masih ada 13 kabupaten/kota yang akan menyusul…Dipastikan semua sebelum November akan diselesaikan. Untuk mencapai semua rencana dan cita cita Demokrat dalam mensejahterakan masyarakat, semua pengurus wajib melakukan pendekatan internal
dengan tulus dan ikhlas.

“Jika semua ini dipenuhi, niscaya kita nanti akan tampil sebagai pemenang dalam pelaksanaan pemilu serentak di seluruh daerah,” tegasnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPD Sulut, John Sumual, Sekretaris DPD Demokrat, Billy Lombok, Bendahara DPD Demokrat, Roger Mamesah dan pengurus Demokrat Tomohon, Marthen Manopo dan jajarannya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092