Empat Remaja Penganiaya Vabrisio Diamankan Tim Totosik

Para tersangka saat mendapatkan pembinaan

Empat Remaja Penganiaya Vabrisio Diamankan Tim Totosik

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik terpaksa mengamankan empat remaja di bawah umur yang terlibat dalam penganiayaan rekan mereka, dalam kejadian yang terjadi pada, Senin (06/06-2022) di Kompleks Jam Kolongan.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung menerangkan, mereka diamankan setelah menganiaya rekan mereka, yakni VB alias Vabrisio (16).
Keempat yang menjadi tersangka. Karena semua tersangka dan korban masih dalam status pelajar dan di bawah umur, maka identitas mereka kami rahasiakan.

Lanjutnya, kronologi kejadian ini terjadi saat korban berkunjung ke rumah temannya di Kolongan. Saat itu salah satu tersangka melihat keberadaan korban dan langsung memanggil tiga rekannya. Disitu mereka menunggu korban keluar rumah.

“Saat korban keluar dan bertemu dengan mereka, keempatnya langsung mengeroyok korban. Korban yang tak siap akhirnya tak berkutik dengan tubuh babak belur,” jelas Katim

Dijelaskan Katim, usai mengeroyok dan melihat korban terjatuh, keempatnya langsung melarikan diri. Korban yang tak terima dengan perlakuan mereka pun langsung melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Tim Totosik yang merespon laporan tersebut kemudian datang ke TKP.

“Untung saja korban mengenal semua para tersangka, hingga kami tak sulit untuk melakukan pencarian dan penangkapan. Saat ini mereka sudah diamankan Polres Tomohon untuk di mintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Katim.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *