Munas VII Perkumpulan Doa Naomi Sulut Resmi Bergulir

Ketua TP PKK Tomohon, dr Jeand'arc Senduk Karundeng turut menghadiri kegiatan tersebut

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, dr Olga Maria Karinda MKes menghadiri kegiatan Musyawarah Nasional VII Perkumpulan Doa Naomi yang bertempat di Rumah dinas Walikota Tomohon, Kamis, (09/06-2022).

Dalam kegiatan yang diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Marsyelin Izaak – Hoke MTh, dr Olga menjelaskan, pemerintah kota sungguh mengapresiasi dan bersyukur, karena esksitensi perkumpulan Doa Naomi ini, yang secara tidak kasat mata, sudah membangun Bangsa, Daerah, Jemaat dan Keluarga dengan kekuatan Doa.

“Marilah kita saling menguatkan dan saling menopang untuk keutuhan dan kesejahteraan serta kemuliaan Tuhan.
Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat melaksanakan dan mengikuti Musyawarah Nasional VII bagi Perkumpulan Doa Naomi Sulawesi Utara di Kota Tomohon ini,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini mewakili Gubernur Sulawesi Utara Ir Freidy Kaligis MAP, Waka Polres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Senduk – Karundeng, Pengurus serta anggota Perkumpulan Doa Naomi, Panitia pelaksana Munas VII.(nox)

Redaksi MV: