38 Siswa TK GMIM Kuranga Selesaikan Studi Pembentukan Karakter

Anak Anak TK GMIM Kuranga

38 Siswa TK GMIM Kuranga Selesaikan Studi Pembentukan Karakter

Tomohon, Multiverum.com – Pemimpin Sekolah TK GMIM Kuranga, Pdt. Norma Supit , M.Th mengatakan, pihaknya baru saja menggelar acara penamatan dan perpisahan anak didik yang berlangsung pada hari Jumat, (10/5/22).

“Pendidikan anak usia dini lebih menitikberatkan pada pembentukan dan penanaman karakter anak dengan tidak mengabaikan kesehatan dan gizi agar terhindar dari stunting,” ungkapnya.

Lanjutnya, dalam acara penamatan ini ada 38 siswa yang terdiri dsri Kelas A 8 Anak dan Kelas B 30 Anak, mereka telah menamatkan pendidikannya di TK GMIM Kuranga.

Sebagai Pemimpin Pdt. Norma Supit M.Th, sedangkan Bunda 2 yakni Bunda Youla Wuisan S.Pd,  Bunda Vanda Maramis, S.Pd, Bunda Dety Rompis, Bunda Martinny Supit.

Diketahui, pada pelaksanaan acara penamatan dan perpisahan, di awali dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Clayment Wuysang, M.Th. menjadi pokok khotbah yaitu mengangkat dari cerita Daniel semasa anak-anak dizaman itu, dimana mereka cerdas karena mendapat asupan gizi yang baik.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092