Kapolres : Ini Bukan Soal Lomba Menembaknya, Tapi Soal Kebersamaan Kita di HUT Bhayangkara Ke 76

Kapolres bersama Danramil Tomohon saat pembukaan kegiatan lomba

Kapolres : Ini Bukan Soal Lomba Menembaknya, Tapi Soal Kebersamaan Kita di HUT Bhayangkara Ke 76

Tomohon, Multiverum.com – Wakapolres Tomohon, Kompol Freddy Runtu SH yang membawakan sambutan selamat datang mengatakan, kami bersyukur bisa dapat berkumpul bersama di tahun ini, dimana kita dipertemukan lagi dalam HUT Bhayangkara ke 76, dalam Lomba Menembak yang diselenggarakan bersama dengan pengurus Perbakin Tomohon.

“Kami juga mengapresiasi pihak TNI dalam hal ini Koramil Tomohon yang dipimpin Danramil Tomohon, Kapten Inf Juris Sasahe, bersama awak media yang terus mensuport pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ini, tak lupa juga bagi pihak Perbakin Tomohon, yang dipimpin Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP dalam penyelenggaraan lomba ini,” ungkap Wakapolres,

Sementara itu, Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH dalam sambutannya mengungkapkan syukurnya dalam pelaksanaan kegiatan bisa didukung semua pihak.

Dijelaskannya, bukan dari tujuan dari lomba dan hasilnya yang kami utamakan, tapi karena rasa kebersamaannya, terutama pihak TNI – Polri, Perbakin Tomohon dan para awak media.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polres dan Polda di Indonesia, dimana HUT Bhayangkara ke 76 ini dirasakan sangat berkesan bagi kami jajaran Polres. Walau kali ini banyak disibukkan dengan banyak kegiatan seperi Hapsa PKB GMIM di Kota Tomohon, namun upaya dan semangat dari seluruh jajaran patut diapresiasi,” tutur Kapolres.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, PJU Polres Tomohon dan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Kasat Intel Polres Tomohon, Iptu Slamet.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092