ABG Penganiaya Remaja Woloan Diringkus Tim Anti Bandit Totosik

Tersangka saat diinterogasi di Polres Tomohon

ABG Penganiaya Remaja Woloan Diringkus Tim Anti Bandit Totosik

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik Polres Tomohon berhasil mengamankan seorang Anak Baru Gede (ABG) asal Tara Tara, yang diduga sebagai tersangka penganiayaan terhadap LK, remaja asal Woloan, pada Selasa (21/06-2022).

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb menjelaskan, dalam peristiwa penganiayaan tersebut, kami berhasil mengamankan seorang anak di bawah umur dengan inisial MP, yang diduga sebagai tersangka tunggal penganiayaan tersebut.

Dijelaskan Katim, kronologi awal kejadian ini terjadi ketika korban bersama temannya sedang mengendarai motor menuju kelurahan Taratara dengan maksud ingin menjemput temannya yang berada di kelurahan Taratara 2. Saat tiba di lokasi, keduanya bertemu dengan tersangka yang saat itu mengendarai sebuah motor.

“Entah apa penyebabnya, tersangka kemudian mengikuti korban dan temannya dari arah belakang. Saat mereka berhenti, tersangka langsung melepaskan beberapa kali pukulan ke arah wajah yang mengenai mata sebelah kiri dan hidung dari korban,
Setelah melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri,” jelas Katim.

Lanjutnya, usai melakukan penyelidikan dan mendapat informasi dari korban dan para saksi, kami akhirnya berhasil mengetahui identitas tersangka.

“Kami kemudian langsung bergerak ke lokasi tempat tinggal tersangka. Setelah tiba dirumahnya, kami berhasil mengamankan tersangka yang kebetulan sedang berada di rumahnya. Saat ini tersangka sudah kami amankan di Polres Tomohon guna kepentingan penyidikan lanjutan,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092