Puluhan Offroader Unjuk Gigi di Bhayangkara Offroad 76

Sekda Tomohon saat melepas salah satu peserta offroad

Puluhan Offroader Unjuk Gigi di Bhayangkara Offroad 76

Tomohon, Multiverum.com – sedari Pembukaan Bhayangkara offroad -76 Tahun 2022 yang dilaksanakan di sirkuit Bhayangkara kelurahan Tumatangtang Tomohon Selatan. Sabtu, (16/07/2022) kemarin, hingga hari ini masih ramai berjalan karena diikuti ratusan offroader ulung.

Sekretaris daerah Kota Tomohon Edwin Roring,SE yang juga selaku ketua Umum panitia Bhayangkara Offroad ke-76 mengatakan, Kami bangga atas kelancaran kegiatan ini dan kami sangat mengapresiasi kepada bapak Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H, M.M, bersama ibu serta seluruh tamu undangan bahkan peserta Bhayangkara Offroad, yang membuka langsung kegiatan ini.

“Saat ini kota Tomohon sedang mempersiapkan diri untuk penyelenggaraan Tomohon Internasional Flower Festifal (TIFF) yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-14 Agustus 2022.
Harapan kita bersama kegiatan ini akan menjadi kalender tetap yang dilaksanakan di Kota Tomohon bahkan boleh menjadi side event dalam pelaksanaan TIFF di tahun-tahun yang akan datang, sehingga akan memberikan dampak positif di berbagai sektor bagi masyarakat kota Tomohon,” harapnya.

Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil dan Keluarga Berencana provinsi Sulawesi Utara DR. Linda Watania MM, MSi dalam sambutannya mengatakan,
pemerintah Provinsi Sulawesi Utara merespon positif dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Tomohon dan Pemerintah kota Tomohon karena telah menggelar event Bhayangkara Offroad.

“Khusus bagi para peserta, saya mengajak dengan semangat juang serta tampilkan yang terbaik tetap menjunjung tinggi sportifitas.
Harapan kami masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat, Keharmonisan sosial antar umat beragama. Kami mengajak untuk terus memberi dukungan pada setiap kebijakan dan Program Pemerintah,” tukasnya.

Diketahui, kegiatan ini turut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, mewakili Pangdam 13 merdeka Damen ahli bidang OMSP Kolonel Soni, Kapolres Tomohon AKBP Colibrito, SIK, MH bersama jajaran, DANDIM 1302 Minahasa Letnan Kolonel Infanteri Ircham Efendi, Ketua IOF Pangda Sulut Tony Lasut, Ketua IOF Pengcab Tomohon Paulus Cung Gerungan dan para peserta Bhayangkara offroad-76.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *