Tak Tahan Lihat Rekan Miras “Rese”, Tiga Pemuda Walian Aniaya Pemuda Matani, Akhirnya Diringkus TEKAB 35 Totosik

Tiga tersangka berhasil diamankan TEKAB 35

Tak Tahan Lihat Rekan Miras “Rese”, Tiga Pemuda Walian Aniaya Pemuda Matani, Akhirnya Diringkus TEKAB 35 Totosik

Tomohon, Multiverum.com – Team Anti Bandit (TEKAB 35) Polres Tomohon bergerak cepat dalam mengamankan para tersangka tindak penganiayaan secara bersama-sama, pada Minggu (31/07-2022) tadi malam.

Dalam peristiwa tersebut, Eliezer Pusung (19), warga Matani Satu menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh ST alias Stevli (24), ED alias Exel (19) dan HS alias Haris (22), kesemuanya warga Walian Dua, yang mengakibatkan korban babak belur.

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim Anti Bandit, Aipda Yanny Watung Sdb.

“Iya, ketiganya sudah kami amankan tadi siang. Kejadiannya terjadi di salah satu acara warga yang sedang mengadakan pesta pernikahan,” jelas Katim TEKAB 35 ini.

Dijelaskannya, kronologi kejadian terjadi ketika para tersangka dan korban menghadiri pesta pernikahan tersebut, dan menikmati miras secara bersama sama. Ketika waktu sudah pukul 05.00 wita, korban ini mulai tak bisa mengontrol diri dan mulai berteriak teriak (Bakuku) di lokasi acara.

“Para tersangka yang sudah merasa risih dan jengkel kemudian langsung menganiaya korban di lokasi yang kemudian berhasil dilerai warga. Untung saja ada rekan korban yang menolong, hingga korban langsung dibawa menjauh dari tempat tersebut,” tutur Katim.

Ditambahkannya, korban yang merasa sudah terluka akibat penganiayaan tersebut, kemudian langsung melaporkan kejadian ke pihak berwajib. Tekab 35 yang merespon laporan kemudian langsung bergerak ke lokasi, dan berhasil mengamankan ketiga tersangka.

“Saat ini ketiga tersangka yang diamankan di tiga lokasi berbeda sudah di tahan di Polres Tomohon. Untuk korban, kami menasehati jika tak bisa mengontrol diri dalam mengkonsumsi miras, sebaiknya langsung pulang ke rumah, agar tidak mengganggu kepentingan orang lain,” tegasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *