Empat Petarung “MMA” Asal SMA di Sonder yang Viral di Medsos, Diamankan TEKAB 35 Totosik

Tekab 35

Empat Petarung “MMA” Asal SMA di Sonder yang Viral di Medsos, Diamankan TEKAB 35 Totosik

Tomohon, Multiverum.com – Team Khusus Anti Bandit (TEKAB 35) merespon postingan yang viral di media sosial tentang adanya perkelahian antara anak sekolah di SMK Negeri 1 Sonder Minahasa, pada Selasa (02/08-2022).

Keempat anak di bawah umur tersebut diamankan setelah mendapat laporan dari masyarakat yang mulai resah dengan aksi jagoan mereka usai jam pelajaran sekolah selesai.

Hal ini dibenarkan Kapolres , AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim TEKAB 35, Aipda Yanny Watung Sdb saat dihubungi media ini.

Dijelaskannya, Keempatnya kini sedang diberikan pembinaan berhubung aksi mereka tak pantas ditiru dan dilakukan anak sekolah seusia mereka. Awal masalah hanya sepele, dimana kedua siswa yang belum bisa kami sebutkan identitasnya, terlibat perkelahian usai jam pelajaran selesai, karena hubungan persaingan soal percintaan.

“Siswa yang satu tak terima pacarnya diajak jalan siswa yang lain, yang kemudian diselesaikan dengan cara duel seperti di MMA. Besoknya, kakak salah satu siswa yang berkelahi kembali menantang siswa yang satunya untuk kembali berkelahi, sambil direkam rekan mereka yang kemudian viral di medsos,” tutur pimpinan TEKAB 35 ini.

Ditambahkannya, Kini Usai diamankan, keempatnya sudah kami serahkan ke Polsek Sonder untuk diberikan pembinaan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *