First Lady Minahasa dan Ribuan Pengunjung Kedapatan Asyik Selfi di Puluhan Float Stadion Babe Palar

First Lady Minahasa, Fenny Lumanauw sempat berpose di float Pemkab Minahasa bersama para Tonaas Kabasaran

First Lady Minahasa dan Ribuan Pengunjung Kedapatan Asyik Selfi di Puluhan Float Stadion Babe Palar

Tomohon, Multiverum.com – istri Bupati Minahasa, Fenny Lumanauw kedapatan tengah asyik selfi dan foto bersama para rombongannya, di Stadion Babe Palar Kota Tomohon, pada Selasa (09/08-2022).

Tak hanya istri Bupati Minahasa, ribuan pengunjung termasuk para kawula muda dan anak anak terlihat memadati Stadion Babe Palar untuk sekedar menikmati dan mengambil foto puluhan kendaraan hias (Float) yang terparkir di Stadion kebanggaan warga Tomohon tersebut.

First Lady Minahasa, Fenny Lumanauw sendiri saat dimintai keterangan sejumlah wartawan mengakui ivent Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) sebagai momentum yang sangat berharga buat pemerintah dan masyarakat untuk menggairahkan kembali dunia perekonomian, usai terkena imbas pandemi covid 19.

“Kami turut mengapresiasi dan bangga dengan ivent bertaraf internasional ini. Bahkan Pemkab Minahasa untuk berpartisipasi dalam Turnamen Of Flower (Parade Kendaraan Hias) di ivent TIFF 2022, dan mendirikan stand di pameran TIFF di GOR Babe Palar,” ungkapnya bangga.

Sementara itu, Ibu Cicilia warga Wanea Kota Manado yang datang bersama keluarga mengaku datang untuk menyaksikan langsung kendaraan hias yang terparkir di Stadion Babe Palar, usai pelaksanaan ToF kemarin.

“Tak puas hanya menyaksikan sebentar di parade, inginnya ikut melihat lama lama ditambah selfi dan foto bersama keluarga,” akunya. (nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *