Semarak HUT Negeri Wailan Tomohon Ke 123 Tahun Berlangsung Meriah

Walikota saat mencatat perkawinan massal lima pasangan di HUT Negeri Wailan ke 123 tahun

Semarak HUT Negeri Wailan Tomohon Ke 123 Tahun Berlangsung Meriah

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH menghadiri syukur HUT ke 123 Tahun Negeri Wailan Tomohon,  yang dilaksanakan pada Rabu, (31/08-2022).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon mengucapkan syukur dan turut merayakan secara bersama sama syukur 123 Tahun Negeri Wailan Tomohon bersama masyarakat yang hadir.

“Dalam kesempatan ini saya mewakili Pemerintah Kota meminta kepada masyarakat untuk terus mempertahankan semangat gotong royong yang telah lama ada di Wailan. Selain itu, saya minta untuk terus mempertahankan kebersihan tiap lingkungan masing masing warga, karena saat ini Tomohon tengah menuju daerah pariwisata yang maju,” ungkap Walikota.

Lanjutnya, kebersamaan di acara ini perlu disyukuri dengan penuh hikmat kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana atas rahmat dan bimbingannya, semua rangkaian acara dan kegiatan bisa dilaksanakan saat ini.

“Sekali lagi kami ingatkan kepada masyarakat Wailan, agar turut bersama sama pemerintah dalam mendukung dan memajukan dunia pariwisata di Kota Tomohon. Jangan buang sampah sembarangan, karena ke depan, program untuk pembuangan sampah akan di pilah, dimana sampah tersebut akan diolah menjadi pupuk untuk meningkatkan pertanian di Kota Tomohon,” tukasnya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Wailan, Sefri Pungus SIP mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Walikota Tomohon beserta jajaran, untuk merayakan HUT ke 123 Tahun Negeri Wailan.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini hingga bisa terlaksana dengan sukses dan lancar,” singkatnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut turut dirayakan dengan pernikahan lima pasangan pengantin, dan di tutup dengan acara tarian kabasaran dan tarian adat daerah masyarakat Tombulu.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *