Walikota Tomohon Tinjau Lokasi Banjir Lima Keluarga di Paslaten

Walikota saat meninjau lokasi bencana di Paslaten

Walikota Tomohon Tinjau Lokasi Banjir Lima Keluarga di Paslaten

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. meninjau tempat terjadinya bencana banjir di kelurahan Paslaten Dua, Lingkungan VII, tepatnya di rumah Oma Nelly Wowor-Paat, pada Senin (19/09-2022).

Diketahui, sebelumnya Oma Nelly Wowor-Paat bersama 5 keluarga lainnya terkena bencana banjir pada hari Sabtu 17 September 2022, karena curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan genangan air yang sangat banyak di jalan dan ukuran saluran air yang kecil dan tersumbat hingga mengakibatkan air masuk di beberapa rumah.

Walikota Tomohon dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada para warga masyarakat Kita Tomohon untuk selalu waspada akan curah hujan yang tinggi, jangan membuang sampah sembarangan terutama di selokan supaya tidak mengakibatkan penyumbatan di selokan.

Usai memberikan bantuan bagi lima keluarga tersebut, Walikota Tomohon melihat secara langsung selokan-selokan yang tersumbat di sekitaran rumah yang terdampak bencana.

Hadir juga Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Vonnie Montolalu, S.Pd, Camat Tomohon Timur Wiesje Oroh, S.Pd., M.A.P., Lurah Paslaten Dua Janely Winda, S.E.Ak., M.E.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *