Sampaikan Selamat Ber-pengucapan Syukur, Ini Pesan Sekda dan Kapolres Tomohon

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH

Sampaikan Selamat Ber-pengucapan Syukur, Ini Pesan Sekda dan Kapolres Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito, SIK MH mengucapkan selamat ber-Pengucapan Syukur kepada warga masyarakat Kota Tomohon. kendati demikian, Kapolres mengharapkan jika acara dirayakan dengan kesederhanaan.

Dijelaskannya, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam kegiatan pengucapan agar memanfaatkan lahan/Kintal/halaman/lapangan yang kosong untuk memarkirkan kendaraan. Jika terpaksa parkir dijalan agar parkir secara kompak di satu sisi.

“Parkir dijalan raya dari Barat ke Timur parkir di sisi Kiri, sedangkan Parkir dijalan raya dari Selatan ke Utara parkir di sisi Kiri.
Kami juga menghimbau agar warga tidak menyediakan minuman beralkohol/minuman keras, dan jika terjadi sesuatu dan lain hal, macet, gangguan kamtibmas agar menghubungi pihak Keamanan maupun Linmas Kelurahan,” pintanya.

Ditambahkannya, untuk kegiatan ibadah, kami mengharapkan agar kita bersama sama menjaga kemanan dan ketertiban serta kerukunan antar umat beragama.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring menambahkan, kepada para Linmas di tiap kelurahan agar tetap siaga dan memperhatikan kelancaran dan keamanan lingkungan masing masing.

“Bila ada kejadian yang tak bisa diselesaikan dengan baik segera laporkan ke pihak berwajib. Para linmas juga diharapkan bisa turut membantu menjaga kelancaran jalan di wilayah masing masing. Bila ada kendaraan yang parkir sembarangan dan memicu kemacetan agar bisa ditegur dengan memindahkan kendaraan agar kelancaran lalu lalang kendaraan bisa normal kembali,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *