Usia 60 Tahun, Walikota : PKB GMIM Wilayah Tomohon Satu Harus Miliki Iman yang Kokoh dalam Melayani

Walikota Tomohon saat mengikuti ibadah

Usia 60 Tahun, Walikota : PKB GMIM Wilayah Tomohon Satu Harus Miliki Iman yang Kokoh dalam Melayani

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon yang juga Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Rayon Tomohon, Pnt Caroll Joram Azarias Senduk, SH menghadiri Ibadah Pembukaan Lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke- 60 Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM di Wilayah Tomohon Satu, yang dilaksanakan di Wale Syalom Kolongan Tomohon, dan dipimpin oleh Khadim Sekretaris Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM, Pnt. Reza Rumambi.

Walikota Tomohon Tomohon dalam sambutannya mengatakan, di usia matang 60 tahun Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, diharapkan senantisa memiliki komitmen iman yang kokoh dan sukacita yang melmpah dalam melayani jemaat dan masyarakat sekaligus semakin menggelorakan semangat bersama dalam karya pelayanan terbaik kepada jemaat, bagi kemuliaan Tuhan.

“Melalui berkat dan anugerah yang telah diberikan Tuhan kepada kita sekalian, maka berdayakan dan kembangkan semua potensi yang dimiliki Pria Kaum Bapa bersama Panji Yosua untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh jemaat dan anggotanya,” tuturnya.

Lanjutnya, kami berharap kepada seluruh komisi inti Pria Kaum Bapa dan Panji Yosua Wilayah Tomohon Satu untuk tetap kompak dan tangguh, guna mencapai tujuan organisasi yang memuji dan memuliakan tuhan, baik dalam pelayanan pria kaum bapa di semua aras yang rajin beribadah, tekun bekerja, menjadi contoh dan teladan dalam keluarga, jemaat, masyarakat, bangsa dan negara.

“Kedepan banyak kegiatan Pria Kaum Bapa yang akan di laksanakan baik di tingkat wilayah, tingkat rayon, maupun di tingkat sinode tetap kompak dan terus memiliki semangat juang yang tinggi dalam mengikuti semua kegiatan yang ada, dan berkerja melayani seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Saya menghimbau agar Pria Kaum Bapa tetap menjadi pondasi yang kokoh dalam menata kehidupan dan penghidupan keluarga, jemaat, dan masyarakat yang lebih baik. selamat bersyukur usia 60 tahun Pria Kaum Bapa Sinode GMIM,” urainya.

Usai membawakan sambutan, Walikota Tomohon secara resmi membuka kegiatan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke- 60 Pria/Kaum Bapa GMIM di Wilayah Tomohon Satu

Dihadiri oleh Ketua BPW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur, S.Th. bersama Para Pendeta Se- Wilayah Tomohon Satu, Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon Satu Pnt. Ir. Stanley Ering, M.Eng. bersama Para Ketua PKB Jemaat Se- Wilayah Tomohon Satu, Ketua Panitia Pnt. Jantje Rau, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Pnt. Vonny Paat, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Seluruh anggota Pria/Kaum Bapa Se- Wilayah Tomohon Satu.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *