Hebaaat…Pemkot Tomohon Raih BKN Awards

Walikota saat menerima penghargaan

Hebaaat…Pemkot Tomohon Raih BKN Awards

Tomohon,Multiverum.com – Prestasi kembali ditorehkan Pemerintahan Caroll Senduk – Wenny Lumentut dimana Pemerintah Kota Tomohon kembali mendapatkan Penghargaan BKN Awards, bertempat di Fourpoint Hotel Manado, pada (12/10-2022).

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menerima langsung penghargaan BKN Awards Pemerintah Kota Tipe Kecil atas Capaian dalam Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian.

Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BKN dan Apresiasi terhadap kinerja perangkat daerah terkait atas capaian ini.

Diketahui, penghargaan ini diberikan langsung oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.Si.S.

Kegiatan ini dirangkaikan juga dengan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan Bidang Mutasi, Pensiun dan Informasi Kepegawaian Berbasis Digital pada Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara dan dilanjutkan dengan Launching Aplikasi E-Conn11 (Aplikasi Layanan Konsultasi Online Kantor Regional XI BKN).

Hadir juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. Kepala Kantor Regional XI BKN Dedi Herdi, S.H., M.Si., Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E., Para Kepala Daerah Penerima Penghargaan serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah Se- Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *