Terima Penghargaan BKN Awards, Walikota Tomohon Apresiasi Kinerja Perangkat Daerah

Walikota Tomohon saat menerima penghargaan

Terima Penghargaan BKN Awards, Walikota Tomohon Apresiasi Kinerja Perangkat Daerah

Tomohon, Multiverum.com – prestasi membanggakan kembali ditorehkan Pemerintahan Caroll Senduk – Wenny Lumentut, dimana Pemerintah Kota Tomohon kembali mendapatkan Penghargaan BKN Awards pada Rabu (12/10-2022), di Fourpoint Hotel Manado.

Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH menerima langsung penghargaan BKN Awards Pemerintah Kota Tipe Kecil atas Capaian dalam Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, yang diberikan langsung oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.Si.S.

Walikota Tomohon pun mengucapkan terima kasih kepada BKN dan langsung mengapresiasi terhadap kinerja perangkat daerah terkait atas capaian ini

Kegiatan ini dirangkaikan juga dengan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan Bidang Mutasi, Pensiun dan Informasi Kepegawaian Berbasis Digital pada Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara dan dilanjutkan dengan Launching Aplikasi E-Conn11 (Aplikasi Layanan Konsultasi Online Kantor Regional XI BKN)

Hadir juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. Kepala Kantor Regional XI BKN Dedi Herdi, S.H., M.Si., Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E., Para Kepala Daerah Penerima Penghargaan serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah Se- Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *